Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Tarmilyah Kabupaten Subang Asep di Kukuhkan

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Pj.Sekda Kab. Subang H. Asep Nuroni.,S.Sos.,M.Si, menghadiri Pengukuhan DPC Forum Komunikasi Diniyah Tarmiliyah ( FKDT) di Sawala III Meeting Room Fave Hotel Subang Rabu (24/02/2021).


Dalam acara tersebut hadir pula Kepala Depag, serta Kabag Kesra dan Ketua DPW FKDT Prov Jawa Barat.

Menurut Ketua DPW FKDT Atep Gopar mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang bersedia hadir dan mendukung langkah – langkah organisasi.

“Semenjak dari zaman bupati terdahulu sedianya Pemerintah Daerah sangat mendukung tentang legalitas.

Dan pendirian organisasi namun di masa kali ini kita Alhamdulillah merasa terdukung sekali dari segala aspek”, ujarnya.


Sementara itu PJ Sekda Sunang  Kang Asep mewakili Bupati Subang menjelaskan, sangat pentingnya peran FKDT dan guru diniyah untuk mendidik anak yang  merupakan Investasi jangka panjang untuk perbaikan sumber daya manusia. 

“Karena dengan adanya pedoman Ilmu Agama dan ahlak yang baik pasti Generasi Subang dapat terhindar dari hal-hal yang tidak terpuji.

Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan yang akan dilangsungkan organisasi ini terlebih sejalan dengan Visi dan Misi Bupati”, kata Pj Sekda Subang.

Lanjut Pj Sekda Subang Asep mengatakan, bahwa saya secara pribadi mewakili Pemerintah Daerah terus berupaya memberikan Bantuan Operasional Diniyah dan Kesejahteraan bagi Guru Diniyah.

“Untuk itu mari kita bersama-sama mewujudkan Visi Subang Berkarakter dengan Pendidikan Diniyah keberadaan FKDT bisa membangun karakter masyarakat yang berahlak mulia, terutama bagi anak-anak berusia dini.


Berharap generasi bangsa ini bisa menghadapi tantangan perubahan zaman dengan tetap memegang teguh serta melaksanakan nilai-nilai agama”, pungkas Asep. (bds)

Bagikan: