Kapolres Subang AKBP M. Joni Sik MSi Berbuka Puasa di Masjid Al- Falah Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Jajaran Polres Subang,  bagi helem dan juga buka bersama di Masjud Al- Falah Subang, dalam kegiatan Traffic Takjil di  Masjid Al-Falah Subang,  kegiatan Ta’jil Traffic dalam rangka Operasi Keselataman Lodaya, dan kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Subang, AKBP H.  Muhammad Joni SIK MSi,  dan didampingi oleh Wakapolres Subang Kompol Faisal dan Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana SIK MM,  dan juga Kasat Reskim AKP H.Moch  Ilyas, Kanit Regiden Polres Subang,  dan Baur SIM Polres Subang, Sabtu (11/5/2019).

Menurut Kapolres Subang AKBP M. Joni kepada wartawan mengatakan, bahwa  kegiatan ini dalam rangka bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakat, seekaligus kempanye keselamatan berlalu lintas.
“Pada bulan suci kali ini,  pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama organsiasi kemasyarakatan Islam diantaranya Front Pembela Islam (FPI) Subang, dan kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya dilakukan dengan mengapresiasi kepada pengendara yang telah taat berlalu-lintas khususnya yang menggunakan helm dan juga berusaha mengingatkan kepada warga yang belum menggunakan helm, bagi yang belum menggunakan helm kemudian diberikan helm ber-SNI secara cuma-cuma, sedangkan pengendara sepeda motor yang sudah menggunakan helm dengan benar, terutama yang melengkapi anaknya dengan helm ber-SNI diapresiasi dengan diberikan bingkisan menarik yang diserahkan langsung oleh Kapolres Subang.
Kegiatan Operasi Keselamatan merupakan rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Selama itu ratusan helm berbagai ukuran telah ditebar kepada masyarakat  untuk mengingatkan pentingnya berkendaraan dengan aman, mengenai angka kecelakaan di wilayah Polres Subang menurun cukup drastis, tetapi kami prihatin karena sebagian besar korban meninggal kecelakaan sepeda motor sebagian besar diakibatkan tidak menggunakan helm,  di bulan suci Romadhan kami  mengajak untuk menggunakan helm bagi pengendara roda dua”, ujar Kapolres Subang.
Sementara itu Ketua DPC FPI Ormas Islam Kecamatan Subang menjelasksn kami pengurus Mesjid Al- Falah Subang sangat bahagian demgan kedatangan tombongan bapak Kapolres Subang AKBP M. Joni ke  Masjid Al – Falah Subang  untuk silaturahmi dan buka puasa bersama, kata Tono ( bds)

Bagikan: