Ibu Megawati Dipastikan Memimpin PDI Perjuangan Lima Tahun Kedepan


SUBANG- Beritaaktualnews. Com-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Subang, dipastikan akan meminta kembali Ibu Megawati Soekarno Putri, untuk kembali menjabat Ketua Umum PDI Perjuangan dalam Kongres V PDIP di Bali pada 8 Agustus 2019.

Menurut Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Ujang Yusup Zavet sering disapa Zavet kepada Beritaaktualnews. Com, Jumat (5/7/19), mengatakan, bahwa  pelaksanaan Konfercab untuk pemilihan Ketua dan kepengurusan baru DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Subang, yang akan digelar 14 Juli 2019 di Cirebon.

“Dengan  dilaksanakan konferda yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019, dan  pemilihan Ketua dan kepengurusan baru itu mekanismenya sudah ditetapkan oleh DPP, setelah konsolidasi internal di tingkat DPC dan DPD, akan terbentuk kepengurusan baru di tingkat DPC dan DPD, dari kepengurusan baru itu akan diutus tiga orang sebagai utusan DPC dan DPD untuk hadir di kongres, siapapun nanti yang menjadi utusan diharapkan bisa membawa aspirasi dari bawah, dengan aspirasi di bawah yang berkembang di Kabupaten Subang, dan  seluruh jajaran pengurus PDIP se- Kabupaten Subang kembali menginginkan Ibu Megawati Sokarnoputri untuk memimpin kembali PDI Perjuangan periode 2019-2024.

Kami beralasan kenapa Ibu Megawati lagi, karena Ibu Mega itu adalah figur pemersatu bangsa dari Sabang sampai Merauke, dan ibu Mega itu mampu menjaga ideologi Pancasila, dan dianggap sebagai Ketua Umum yang berprestasi dengan mendapat gelar doktor honoris causa saat sudah berhenti jadi presiden, dan prestasi Ibu Mega itu beliau berhasil membangun kekuatan besar di PDI Perjuangan untuk kembali menghantarkan Pak Jokowi menjabat Presiden periode kedua kalinya.

Ditanya soal siapa akan   menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Subang kedepan, dan saya tidak bisa mendahului keputusan DPP, dan kami sudah melaksanakan segala prosesi penjaringan dan penyaringan sesuai dengan Perintah DPP, DPD dan Ketua DPC Subang,   yang ikut terjaring Ketua DPC PDI Perjungan priode 2019- 2023, diantaranya ada beberapa nama diantaranya Maman Yudia, Ketua DPC yang juga Mantan Wakil Bupati dan Bupati Ating Rusnatim, Narca Sukanda anggota DPRD Subang  H. A.Kosim, Ketua DPRD Subang  Ir. Beni Rudiono Ketua DPRD, dan Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd”, kata Ujang Yusuf.

Terkait dirinya maju menjadi calon  Ketua DPC PDI PEerjungsn Subang  Ujang Yusuf Zavet menjelaskan, bahwa saya menyerahkan semuanya kepada keinginan arus bawah dan keputusan DPP semuanya sudah diatur Allah SWT, dan saya ini sangat oftimis akan terpilih menjadi Ketua DPC PDI Perjungan  Subang lima tahun kedepan”, ujar Ujang Yusuf Zavet (bds)

Bagikan: