Bupati Subang H. Ruhimat Membuka Open Turnamen Bola Volly II

SUBANG- Beritaaktuslnews. Com – Karang Taruna Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang menggelar Open Turnamen Volleyball Bupati Cup II yang diselenggarakan di Halaman SDN Cinangsi, Rabu (3/7/2019). Open Turnamen Vollyball tersebut dibuka oleh Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si.
Menurut Bupati Subang H. Ruhimat kepada Beritaakyuslnews. Com,  mengatakan, bahwa open turnamen Vollyball,  dilaksanakan untuk mengolahraga agar badan dan mental kuat khususnya bagi  masyatakat Kecamatan Cibogo Kabupaten  Subang.
” Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih dan apresiasi khususnya kepada Karang Taruna Desa Cinangsi atas diselengggarakan Open Turnament Vollyball Bupati Cup ll, dengan diadakannnya turnamen ini diharapkan mampu mewujudkan bibit berbakat khususnya dalam bola voli,dan Pemerintah daerah Subsng,  selalu memberikan dukungan khususnya dibidang olah raga melalui Koni Kabupaten dan pembinaan terhadap para atlet. 
Demi kemajuan olahraga agar mampu mengangkat nama baik Kabupaten Subang di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,  untuk penganggaran kegiatan olahraga di anggarkan melalui APBD Kabupaten Subang setiap tahun, demi kemajuan olahraga bola voli Kabupaten Subang sehingga di samping akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetisi, juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh bola voli. 
Dengan upaya kita dalam mewujudkan cita-cita yang sudah dirumuskan dalam visi misi Kabupaten Subang yang maju sejahtera dan berkarakter, dan saya berharap masyarakat Subang khususnya masyarakat Desa Cinangsi betul-betul mampu memiliki daya saing untuk bersaing dengan pendatang, dengsn adanya sponsor dari perusahaan mudah-mudahan  bisa diakomodir dengan baik agar masyarakat Subang nyaman,” kata Bupati Subang Tuhimat ( bds)

Bagikan: