Bupati dan Wakil Bupati Subang Jimat Akur Ziarah ke Makam Pahlawan Cidongkol Subang, Dalam HUT RI 76 Tahun

SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 tingkat Kabupaten Subang Tahun 2021, Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Selasa (17/8/2021).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni, S.Sos. M.Si, Kabag Prokompim Dra. Euis Hartini, M.Si dan Kabag Umum Sekretariat Daerah Subang Aan Hadari S.Pt., M.Si.

Kegiatan Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan yang dilakukan oleh Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Subang di depan halaman Taman Makam Pahlawan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh H. Gayus Priyono, S.Ag, M.Sy Ketua KUA Kec. Subang.


Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan peletakan karangan bunga yang dilakukan oleh Kang Jimat di depan tugu Makam Pahlawan Cidongkol. 

Menurut  Bupati Subang Kang Jimat menyebutkan bahwa kegiatan  ziarah ke makam pahlawan  Cidongkol Subang, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang

Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah Mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia”, ujar Bupati Subang. (bds)

Bagikan: