Bung Galih Andika Juragan Alpuket, dan Ceo Online Lampu Satu, Bertunangan Dengan Fida


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Jeneral Manajar dan Ceo Online Lampu Satu (Lamsat),   bos Alpukat Kocok  Galih Andika, saat ini telah bertunangan dengan seorang gadis cantik seorang pegawai Sukwan Humas Setda Subang bernama Fida. 


Rombongan  Andi bapaknya  Bung Galih Andika tersebut,   langsung  disambut oleh keluarga besar Fida khusus oleh kedua orang tua Fida yaitu pak Wanda bersama istrinya, dan ibu  Atin  berikut  ustad Didin sebagai  penerima tamu  dari rombongan  keluarga Bung Galih Andika.


Menuru Ustad Didin kepada Beritaaktualnews. Com, Senin malam (28/12/2020 ) di Kampung Buncu tepatnya di RW 18 Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang Kabupaten Subang mengatakan,  bahwa Neng  Fida  anak dari pasangan suami istri Wanda, dan Atin  malam ini telah melaksanakan tunangan alis tukar cincin  yang nantinya menuju pernikahan 100 persen sah.

“Kami keluarga Neng Fida  merasa bahagia dan percaya kepada A. Galih keluarganya  di  hari bertunangan ini  bersama Neng Fida, dan tunangan tersebut diterima oleh keluarga  Fida dengan penuh  bahagia.


Mudah-mudah dengan tukar cicin malam ini,  mendapatkan kebahagian  lahir dan batin dan tunangan ini  sebenarnya mengkita janji  amenuju pernikahan yang  abadi hingga nenek dan kakek.
Sementara itu dari keluarga Bung Galih,  dan orang tuanya Andi menyebutkan kami merasa bahagia,  bahwa Senin malam ini anak kami bernama Galih Andika bisa bertunangan dengan Neng Fida.

Alhamdulilah tunangan tersebut, berjalan aman dan lancar, dan mudahan-mudahan silaturahmi  malam ini  menjadi kebahagian bagi kita semuah.
Kami dari keluarga Galih Andikan minta maaf bahwa,  malam tunangan  ini agak terlambat  tapi tidak mengurangi rasa hormat”, ujarnya Andi. (bds)

Bagikan: