WoW !!!! Sari Ater Tetap Profesional Layani Wisatawan

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- PT Sari Ater Resort  Subang tetap memperlakukan wisatawan mancagara khususnya China seperti biasa. Tidak ada pemeriksaan khusus kepada wisatawan mancanegara berkaitan dengan virus Corona.


Menurut Corporate Communication Manager PT Sari Ater Hotel Resort, Yuki didampingi  oleh Asisten  Public Relation Iwan Herdiawan, Selasa (18/2/2020) kepada Beritaaaktualmews. Com, mengatakan, dengan ada virus Corono yang sudah menyebar kemana-mana, namun wisata alam air  Sariater Subang Jawa Barat,  Indonesia tidak pengaruh terhadap virus korona, pasal pihak lintas Kementerian, dan wisatawan mancanegara yang datang ke Sariater Subang, tetap normal, alis tidak terpengaruh oleh virus Corona.


“Kita perlakukan wisatawan mancanegara seperti biasa, hanya kita tetap waspada.
Walaupun, saat ini kita hawatir dengan menyebar virus Corona, dan kami tetap mempercayakan sepenuhnya kepada Pemerintah  Pusat, untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona. 


Yang sudah masuk Indonesia kita percaya ke pemerintah sudah lolos pemeriksaan bebas Corona, hingga saat ini wisatawan  yang datang   ke Sariater Subang,  sevsnyak 45 Negara, dan  yang paling banyak berkunjung wisatawan di tahun  2019,  yaitu Arab Saudi  sebanyak 6.700 orang, China  88, orang,  Korea Selatan 165, Belanda  400 orang, India 225, Italia 28 orang. 


 Lanjut Yuki bahwa wisatawan yang berkunjung ke Sariater  Subang Jawa Barat ritahun 2020, dibulan Januari hingga bulann ini wisatwan tetap normal tidak terganggu oleh virus Cotona, bahkan Sariater Subsng akan gelar  edukasi kepada masyarakat untuk hidup sehat dan bersih, yang  berkaitan dengan ramaianya virus Corona, dan edukasi itu akan dilaksanakan 21 Februari di Sariater Subang”, ujar Yuki pungkas. ( bds)

Bagikan: