Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Bidang Pemuda dan Olahraga Noviyanti Maulani Melepas Atlit Tenis Meja ke Bogor: KONI Lepas Tanggung Jawab Dalam Biaya Atlit

SUBANG – Beritaaktualnews. Com- Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Subang mengirim kontingen yang terdiri lima atlet ke Kejuaraan Nasional Tenis Meja IPB Open 2019.


Namun sangat disayangnya, pihak  KONI Subang tidak membiayai, melainkan LAK Galuh Pakuan yang membiayai atlit tenis meja Subang.


Pelepasan kontingen dilakukan oleh Indung Budak, Ratu LAK Galuh Pakuan Noviyanti Maulani yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Bidang Pemuda dan Olahraga. 


Sekretaris PTMSI Kabupaten Subang Indra, kepada Beritaaktualnews. Com, Kamis (12/9/2019) mengatakan,  bahwa PTMSI sebagai organisasi yang menaungi para atlet berupaya melakukan pembinaan, salah satunya mengikutsertakan para atlet tenis meja Subang, dalam berbagai kejuaraan. 


“Maka bagaimanapun caranya, dan kami bertanggung jawab untuk meningkatkan prestasi atlet dengan dibantu berbagai pihak atau sponsor terutama pembiayaan.
 Pembiayaan dan dukungan yang utama seharusnya datang dari pengurus KONI Subang, namun hingga kini masih nihil dari KONI Subang.


Kami  bertekad tetap harus mengirimkan kontingen yang sudah dipersiapkan ke Bogor, dan kita menargetkan untuk meraih tiga besar di kategori tunggal. 


Dalam pembiayaan atlit untuk ikut kejuaraan LAK Gakuh Pakuan, sebagai pembina PTMSI yang bersedia membiayai operasional kontingen untuk ikut bertanding di IPB Open 2019. 


Alhamdulillah, kontingen kami akhirnya tetap bisa berangkat ke kejuaraan nasional IPB Open 2019. Bagi kami ini merupakan dukungan yang sangat berharga. 
Galuh Pakuan lagi lagi membuktikan kepedulian pada prestasi olahraga, dan kami ucapkan terima kasih,” kata Indra. (bds)

Bagikan: