Wakil Bupati Subang Agus Maskur Sedang Menyusun Untuk Pengisian Dua Jabatan BUMD Subang, PDAM dan BPR Subang

Subang, BeritaaktualÑews-Dua jabatan BUMD Kabupaten Subang yaitu jabat Deritur Utama PDAM Tirta Rangga Subang, dan Direktur Utama BPR Subang. Kedua BUMD Subang tersebut, diisi oleh Ujang sebagai Plt Derektur PDAM Tirta Rangga Subang, saat ini menjabat Direktur Umum PDAM Subang.

Sedangkan mantan Direktur Utama PDAM Subang, Suryana sendiri, hingga saat ini belum memiliki jabatan karena belum diangkat kembali oleh Bupati Subang H.Ruhimat dan Suryana memilik kesempatan untuk menjadi Direktur Utama PDAM Subang, termasuk juga jabatatan Direktur Utama BPR Subang, juga masih kosong Saat ini dijababan Derektur Utama BPR Subang disi oleh Wakilnya yaitu Idris.

Kedua jabatan BUMD Subang tersebut, akan tetapkan oleh Bupati dalam waktu dekat apakah tersebut Anton lagi yang akan menempati jabatan Direktur Utama di BPR Subang atau Idris yang langsung dikukuhkan menjadi Direktur Utama, termasuk jabatan Direktur Utama PDAM Tirta Rangga Subang, apakah Ujang menjadi Direktur Utamam atau Suryana lagi, dan kita tunggu hasil selekeksi yang oleh Bupati H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Maskur.

Menurut Wakil Bupati Subang Agus Maskur kepada BeritaaktualNews, Minggu (20/1/2019) mengatakan, bahwa kami bersama Bupati Subang H, Ruhimat baru mendengar sekarang dua jabatan BUMD Subang yaitu PDAM Subang, dan BPR Subang sudah habis masa jsbatan tersebut.

“Saya baru mengetahui sekarag bahwa jabatan Direktur PDAM Subang, yang di jabat oleh Suryana, termasuk jabatan Direktur BPR Subang Anton sudah habis masa jabatan, semasa Bupati Subang, memang kedua orang itu sudah diperpang, dan memang jabatan kedua BUMD Subang ini harus segera diisi oleh definitif jangan oleh Plt.

Kami sendiri saat ini sedang menyusun untuk pengusian dua jabatan BUMD Subang, yang telah habis masa jabatannya, memang untuk pengisian jabatan Direktur utama ada di OJK, untuk pengisian jabatan Direktur Utama BPR Subang, sedang jabatan Direktur Utama PDAM Subang, hingga saat ini masih di jabat oleh Suryana karena masa havisnya Suryana itu di bulwn April tahun 2019 nanti”, ujar Wakil Bupati Subang Agus Maskur. (bds)

Bagikan: