Wakil Bupati Subang Agus Maskur Melepas Jalan Santai Hardiknas

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Dalam rangka hari Pendidikan Nasional Dinas Pendidikan Kabupaten Subang menggelar kegiatan gerak jalan dan pagelaran seni.

Gerak jalan santai ini diikuti sekitar seribu peserta dari perwakikan guru staf t.U dan siswa sekolah se Kabupaten Subang dan Wakil Bupati Subang Agus Maskur hadir dalam acara tersebut dan sekaligus membuka acara gerak jalan dan melepas peserta gerak jalan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kusdinar dan Kepala OPD lainya

Menurut Wakil Bupti Subang dalam sambutanya mengatakan, bahwa Pemkab Subang akan memberikan beasiswa bagi siswa yang kurang mampu.

“Kami Pemkab apresiasi kepada Disdikbud Subang yang terus berupaya dan bersinergis meningkatkan kualitas dan kuantitas pendidikan yang ada dikabupaten subang ini.
namun sebagai pr kita bersama kita harus terus berupaya untuik meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) dimana saat ini kualitas pendidikan di subang ini masih tergolong rendah.banyak anak yang putus sekolah.

Dengan Hardiknas, semoga dalam dunia pendidikan kualitas pendidikan di subang menjadi yang terdepan tanpa ada lagi anak yang putus sekolah dan subang menjadi pencetak sdm yan berkaualitas bagi kemajuan pemerintah”, ujar Wakil Bupati Subang Agus Maskur ( bzo)

Bagikan: