Wakil Bupati Subang Agus Maskur Melepas 30 Atlit Muaytai Jawa Barat

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Sebanyak 30 atlit Muaythai Jawa Barat, di lepas Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, dalam apel Pagi di halaman Pemkab Subang, Senin (24/6/2019), yang akan bertanding dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ke VII 2019, yang berlangsung di Bogor, selama 5 hari sejak 24 sampai dengan 29 Juni 2019.
Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi kepada Beritaaktualnews.Com mengatakan, pihaknya menaruh banyak harapan, agar Kontingen muaythai Jabar yang berbase camp di Subang, bisa mengharumkan Subang dan Jawa Barat, dalam Kejurnas nanti.
“Mudah-mudahan saja semua atlit muaythai yang kami lepas hari ini, bisa meraih prestasi yang maksimal di kejurnas di Bogor, yang di mulai hari ini, dengan segudang prestasi yang sudah di raih Muaythai Jabar, selama di bawah kepemimpinan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi selama 3 tahun terakhir bisa dipertahankan.
Saya sangat yakin apa yang sudah di torehkan seluruh atlit muaythai Jabar selama kepemimpinan Rahyang Mandalajati kang Evi Silviadi, bisa menjadi spririte bagi para yang berjuang di kejurnas. Sementara itu prestasi yang sudah di torehkan muaythai Jabar, di berbagai kejuaraan penting yakni, Piala KASAD, KONI Pusat, Kapolri, Panglima TNI, Wapres dan Piala Presiden”, Wakil Bupati Subang Agus Maskur MM. ( bds)

Bagikan: