Wakil Bupati ke Taiwan Atas Undangan Milan ke 7 Ganas Taiwan dan Sudah Minta Ijin Kemendagri RI

SUBANG- Beritaaktuslnews. Com- Untuk memenuhi undangan  Milad Ke 7 Ganas Taiwan, Wakil Bupati Subang bertolak dari Subang ke Taiwan pada akhir pekan lalu. Kedatangannya ini atas undangan Ganas Taiwan  yang disampaikan kepada Wakil Bupati pada bulan Oktober 2019 lalu.

Selama Kunjungan yang sudah mendapatkan ijin dari Kementrian Dalam Negeri dan Kementrian Luar Negeri ini Wakil Bupati Agus Masykur melaksanakan serangkaian agenda, diantaranya adalah Monitoring Kuliah Magang Mahasiswa Subang di Taiwan, sharing dan memberikan motivasi kepada para mahasiswa.

Puncak acara Milad ke 7 Ganas Taiwan di isi dengan Tabligh Akbar yang di Isi oleh Penceramah Kenamaan KH. Yusuf Mansyur, di tutup dengan Doa Bersama dan Shalat Zhuhur Berjamaah yang di Imami oleh Wakil Bupati Agus Masykur. Selanjutnya dilaksanakan Launching Yayasan Ganas Taiwan Peduli, diantara kegiatannya melaksanakan aksi peenggalangan dana bagi masyarakat Subang yang terdampak musibah banjir.

Selesai Tabligh Akbar Wakil Bupati di terima oleh Wakil Ketua Kamar Dagang dan Ekonomi (KDEI) Taiwan Bapak Teddy Surachman, dan membahas mengenai Mahasiswa magang asal Subang.

Selanjutnya di dampingi KH. Yusuf Mansyur, Wakil Bupati juga berkesempatan bersilaturahim dan memenuhi undangan Warga dan Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Taiwan dan di akhir kunjungan.

Wakil Bupati Agus Maskur, Senin (13/1/2020) mengatakan kami  berharap agar warga Subang yang berada di Taiwan bisa melaksanakan aktivitasnya dengan baik, yang bekerja, bekerja dengan profesional, yang belajar, kuliah dengan  baik dan lulus dengan nilai terbaik. 

Kami berharap untuk selalu mendoakan Kabupaten Subang dan khususnya Bupati dan Wakil Bupati agar bisa memimpin dengan Amanah menuju Subang Jawara”, kata Wakil Bupati Agus Maskur (bds)

Bagikan: