Wakil Bupati Bagi- Bagi Sembako ke Anak Yatim Piatu

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Wakil Bupati Subang Agus Maskur, menghadiri  hari Ibu ke-91, dan juga Persatuan Olahraga Pernafasan Indonesia (PORPI) Kabupaten Subang menggelar bakti social bagi anak yatim dan para petugas kebersihan berupa sembako.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di pelataran plaza Tugu Benteng Pancasila Subang, Kamis (26/12/19).

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan, bahwa  Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang, dan kami Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang, sangat mengapresiasi kepada POPRI Subang yang, telah  melaksanakan bakti sosial kepada anak-anak yatim piatu dan para petugas kebersihan.


“Kegiatan tersebut sangat  membantu dan mengurangi beban ekonomi penerima bantuan, yang penting mereka itu menjadi  bahagia dan juga sehat karena kalau banyak uang tetapi tidak sehat maka hidupnyapun akan tidak bahagia karena akan bergelut dengan rasa sakit. 


Oleh karena itu perlu dijaga pola hidup sehat lahir dan bathin  dab penyakit tidak mengenal usia, dengan terlihat semangat dan kerja keras para ibu-ibu PORPI Kabupaten Subang dalam melaksanakan kegiatan tersebut merupakan hasil yang didapat dari para ibu-ibu karena sering berolahraga dan menjaga pola hidup sehat.

Peran ibu sangat vital, peran ibu sangat dominan dalam mendidik anak baik dari ilmu agama, sikap dan moral sehingga melahirkan para generasi muda penerus bangsa yang handal”, ungkap Agus Maskur.


Sementara itu Ketua KORPI Kabupaten Subang H. Kusno  menjelaskan bahwa kami sangat apreasiasi atas semangat ibu-ibu yang tergabung dalam kegiatan bakti sosial dalam peringatan hari ibu ke-91 yang digagas oleh para pengurus PORPI Kabupaten Subang.


“Pembiayaannya murni dari para anggota PORPI Subang, semangat anggota PORPI tidak kalah dengan kaum milenial.


PORPI Subang sebagai menyelenggarakan bakti sosial juga banyak berbagai macam kegiatan rutin baik kegiatan harian berupa senam di pelataran Tugu Benteng Pancasila, kegiatan mingguan, bulanan dan tahunan”, kata Kusno (bds)

Bagikan: