Untuk Meraih Sukses Generasi Muda Harus Giat Belajar dan Berdoa Bisa Bahasa Inggris

SUBANG – Beritaaktualnews. Com -Sukses meraih posisi 8 besar di ajang Asia Pacific Conference Junior Chamber Internasional (JCI) Jiju Korea Selatan, beberapa waktu laku.
Tips keberhasilan itu, harus  belajar dan ulet karena tidak ada kata terlambat bagi generasi muda untuk maju dan tampil menjadi yang terbaik, di berbagai bidang, jika memiliki keinginan yang kuat untuk hidup lebih mandiri.
Menurut Rakean Bezie Galih Manggala, kepada Beritaaktualnews. Com, Jumat (28/6/2019) mengatakan, bahwa untuk merasih sukses itu tidak susah akan tetapi harus belajar, dan   ulet tidak boleh mrnyerah begitu saja serta berdoa.

“Saya saja bisa seperti ini, karena belajar terus pantang menyerah dan juga belajar bahasa inggris sejak duduk di kelas 3 sekolah dasar, dan waktu itu belajar bahasa inggris tidak ngetren seperti sekarang ini, berkat modal itulah saya bisa seperti sekarang ini, dengan belajar sekaligus mendalami sebuah hobi, seperti dirinya menjadikan bahasa inggris itu sejak duduk di kelas 3 sekolah dasar itu.
Saat ini, sudah menajdi kebiasaan sehingga ketika mengikuti berbagai lomba dengan menggunakan bahasa inggris tidak lagi canggung, bahkan selalu menjadi juara diberbagai lomba baik di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga Internasional di ajang Asia Pacific Conference JCI di Korsel.Dengan keseriusan, kita pasti bisa meraih sukses, yang penting bagi generasi muda kita belajar dan belajar, dan ketika sudah meraih sukses, jangan puas sampai di situ, sebelum kita berada di puncak keberhasilan,” terangnya, dan ilmu saya ini hatud ditularkan prestasinya itu, kepada generasi muda di seluruh tanah air, dalam waktu dekat saya ini, akan menggelar camp di Jogyakarta, untuk membahas pembangunan berkelanjutan, dan sumberdaya manusia yang menjadi program JCI di tahun ini, dan saya memiliki tugas dan kewajiban untuk mengetuk tularkan prestasi ini, kepada generasi muda kita, dan dalam waktu dekat ini saya akan menggelar camp di Yogjakarta,”ujar  Bezie Galih ( bds)

Bagikan: