Ujang Ucok Sutrisna Resmi di Menjadi Plt Sekwan DPRD Subang

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Ujang Sutrisna  kini menjabat sebagai Staff Ahli, resmi menjabat Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Subang terhitung dari 2 Juli 2019.

Menurut Bupati Subang H Ruhimat mengangkatan  bahwa Ujang Sutrisna yang sering disapa Ucok sebagai Sekwan lewat Surat Perintah Pelaksana Tugas Bupati Subang Nomo Kep.05/920/BKSDM/2/7.2019/. Dalam surat tersebut Bupati Subang mendelegasikan wewenang, penandatangan surat perintah Penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas dan Pejabat Harian dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Pemkab Subang.

“Ujang Sutrisna disamping jabatannya sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pada Sekda Subang, juga sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekertaris DPRD Subang.

Kami  meminta pak Ujang Sutrisna bisa menjalankan tugas dan wewenangnya dengan seksama dan penuh tanggung jawab, dan saya meminta kepada Plt Sekwan Ujang bisa menjalankan tugas dengan baik dan  amanah”, kata Ruhimat.

Sementara itu Plt Sekwan DPRD Subang Ujang Sutrisna menjelaskan, dengan dipercayakan saya sebagai Plt Sekwan DPRD Subang.

“Saya ini menjadi Plt Sekwan DPRD Subang, untuk mengisi kekosongan kursi Sekwan, dan Aminudin itu dilantik sebagai  Sekda pada 2 Juli 2019. 
Sebagai abdi negara, tentu saja saya harus taat dan patuh dengan perintah atasan. Insya Allah amanah ini, bersama-sama rekan-rekan di Setwan, kita jalankan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” ujar Ujang Sutrisna ( bds)

Bagikan: