Tol Cipali Kembali Menelan Korban Laka

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Tol Cipali Subang, tepatnya di KM 113 Kampung Haniwung Desa Gembor Kecamatan Pagaden Subang. Kecelakaan maut tersebut melibatkan minibus avanza nopol B 1076 PYC dengan truk pengangkut sepeda motor nopol B 9556 UIO.

Dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB Minggu (1/12/2019), dan  menewaskan 6 orang dan satu orang luka luka.


Kanit PJR Tol Cipali Iptu Karyana mengatakan, bahwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 05.00 WIB itu, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah cirebon menuju Jakarta.

“Laju kendaraannya Avanza langsung menabrak kendaraan yang berada di depannya, akibat mobilnya yang dikemudikan terlalu kencang  dan sulit dikendalikan dan akhirnya  mobil Avanza  masuk ke bagian belakang truk.
Seluruh badan kendaraan ringsek dan menyebabkan 6 orang penumpang Avanza tewas seketika sementara 1 penumpang alami luka berat.

Mobil Avanza tersebut menempel di bagian belakang mobil truk dan terseret hampir 100 meter, san posisi terakhir kedua kendaraan terhenti di bahu jalan.

Saat ini semua korban tewas maupun luka sudah dievakuasi ke RSUD Ciereng Subang dan Kasus kecelakaan maut ini masih dalam penyelidikan Satuan Lakalantas Polres Subang  dan korban yang  tewas dalam Kecelakaan maut Avanza seruduk  mobil truk  yaitu masing-masing Sutarno sopir Avanza  (44) warga Jl. Raya Jagakarsa Gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan, Sukardi (42) warga Sangiang RT. 05/15 Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Surto ( 33 ) warga Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan.

Tutik Kurniawati (34) warga  Desa Klodran RT 07/03 Kecamatan Nogosari Kabupaten  Boyolali,  dan Partini (41)  warga  Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan, ditambah anak- anak”, ujat Kanit PJR Iptu Karyana ( bds)

Bagikan: