Tim Volleyball Putri Kecamatan Pusakanegara Melumat Tim Kasomalang Dengan Skor 3-0

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Perempat Final kejuaran Volleyball semi open turnamen  Bupati CUP 1 antar Kecamatan se Kabupaten Subang, Rabu (14/8/2019), sedang berlangsung seru.


Hari ini pertadingan perdana dalam perempat final antara tim volleyball putri Kecamatan Pusakanegara melawan Kecamatan Kasomalang, dan hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh tim Kecamatan Pusakanegara dengan kemenangan skor 3-0.


Pertandingan tersebut di laksanakan di GOR Gotong- royong Subang, dan dihadiri oleh Ketua Koni Subang Yoyo Kustrio, dan juga Wakil Ketua pertandingan semi open turnamen Volleyball Bupati CUP 1 Dede Tesa Irawan.


Menurut Wakil Ketua Pertsndingan Dede Tesa Irawsn kepada Beritaaktualnews. Com  mengatakan, bahwa alhamdulilah bahwa semi open turnamen volleyball Bupati CUP 1 antar Kecamtan se Kabupaten Subang.


“Telah berjalan hari pertandingan tersebut  di GOR Gotong- royong Subang, dan pertandingan hari ini  perempat final putri Kecamtan Pusakanegara melawan Kecamatan Kasomalang.


Pertandingan tersebut, dimenangkan oleh Kecamatan Pusakanegara dengan skor 3-0, sementara itu tim putri Kecamatan Patokbeusi, akan melawan tim Pagaden Barat, dan hasil pertandingn di menangkan oleh Kecamatan Pagaden Barat, dengan skor 3-2.


Kemudian pertandjngan selanjutnya masih tim putri Kecamatan Kasomalang melawan   Kecamtan Pagaden Barat.

 Untuk pertanding tim putra akan dilakssnskan pada hari Kamis besok yaitu  tim putra Kecamatan Tanjungsiang melawan tim  putra Blanakan, dan tim  Kecamatan Cibogo melaean tim putra Kecamtan Pusakanegara”,  ujar Dede Tesa Irawan. ( bds)

Bagikan: