Tim Sukses Beni Rudiono Bu Wila Siap Untuk Menangkan Pak Beni Menjadi Anggota Dewan Subang Termasuk Pasangan Jokowi di Pileg dan Pilpres Tahun 2019

SUBANG –  Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono maju kembali menjadi  menjadi calon anggota DPRD Subang untuk keempat priode, dan pak Beni maju kembali dari partai PDI Perjungan Kabupaten Subang dngsn nomer urut 1 didapil 3, yang meliputi Empat Kecamtsn yaitu Kecamatan  Dauan, Kalijati, Cipeudey, dan Pabuaran. 

Menurut Ketua tim Sukses  kemenangan   Ir. Beni Rudiona dalam Pileg yang  akan dilaksanakan pada tanggal 17 April tahun 2019 yaitu Wila  Widiyawati warga Kecamatan Kalijati Subang kepada Beritaaktualnews, Senin (4/3/3019) mengatakan, bahwa dirinya sangat siap untuk menyukseskan dan memensngkan  pak Beni Rudiono untuk  menjadi anggota dewan Subang keempat priode didapil 3 yaitu Kecamatan  Dauan, Kalijati, Cipeudey, dan Pabuaran. 

“Saat ini kami bersama tim terus melakukan  blusuan di dapil 3 di empat Kecamatan di Kabupaten Subang untuk menyukseskan pak Beni dalam pileg termasuk calon Presiden nomer urut 01 yaitu pasangan Jokowi dan Ma’aruf Amin yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April tahun 2019 mendatang.

Kami sangat siap untuk menyukseskan pak Beni Rudiono menjadi anggota dewan yang keempat priode, dan juga calon Presiden nomer urut 01 pasangsn Jokowi dan Ma’aruf Amin dalam pilpres nanti, dan alhamdulilah umumnya masyarakat didapil 3 khususnya masyarakat di Kecamtan Kalijati Kabupaten Subang untuk mendukung pak Beni dalam pileg dan mendukung pasangan cslon Presiden dan Wakil Presiden passngan Jokowi dan Ma’aruf Amin dalam Pilpres nanti”, ujar Wila. (bds)

Bagikan: