Tim Faji Subang Latihan Keras Untuk Porprop Jabar Tahun 2022


SUBANG- Beritaaktualnews. Com-Di tengah pandemi covid-19, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Subang, konsen berlatih dengan mematuhi protokol kesehatan, dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022,  medatang.


Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) FAJI Kabupaten Subang Ratu Agung Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Ambu Indung Budak Noviyanti Maulani mengatakan, karena masih pandemi covid-19. FAJI harus menerapkan protokol kesehatan bagi para atlit selama latihan berlangsung. 


Untuk sementara FAJI, tetap konsen berlatih untuk menghadapi Porprov Jabar 2022, yang tentunya harus mengikuti protokol kesehatan,” ujar Noviyanti kepada wartawan di Subang, Jum’at (17/7/2020).


“Porsi latihan untuk para atlit FAJI menurut Noviyanti, tim pelatih masih memberikan menu latihan, dengan menggenjot fisik para atlit.
Tim pelatih, hanya memberikan menu latihan fisik saja dulu, karena masih di tengah pandemi covid-19.
Para atlit yang dipersiapkan FAJI Subang seluruhnya berjumlah 16 orang atlit, yang akan diturunkan di empat kelas yang akan dipertandingkan di Porprov nanti”, ujar Noviyanti (bds)

Bagikan: