Takbiran Idul Fitri 1440 Hijriah di Wilayah Hukum Polres Subang Aman dan Kondusif

SUBANG – Jajaran  Kepolres  Subang mengimbau warga Subang untuk  melakukan kegiatan takbiran yang jatuh pada hari Selasa malam ( 4/6/2019)  di setiap masjid masing- masing.

Menurut Kapolres Subang AKBP H.Muhammad Joni SIK,MS.i melalui Kasatlantas Polres Subang AKP Rendy Setia Permana SI.K mengatakan untuk takbiran memang tidak ada larangan, tapi kami menyarankan agar warga Subang untuk melaksanakan takbiran di masjid- masjid terdekat saja.
Hal tersebut sebaiknya dilaksanakan dan dipusatkan di tempat ibadah dan masjid- masjid , agar masyarakat yang hendak takbiran bisa lebih khusyuk.
ā€¯Untuk warga yang tetap akan takbiran keliling tidak boleh menggunakan mobil bak terbuka untuk mengangkut orang, dan alhamdulilah takbiran Indul Fitri 1440 hijrish di wilayah hukum Polres Subang berjalan lancar, aman dan kondusif.
 Karena sangat berbahaya menimbulkan Kecelakaan dan kami himbau untuk tertib aturan lalu lintas, sesuai Pasal 137 ayat 4 UU No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan “, ujar Kasat Lantas Polres Subang AKP Rendy ( bds)

Bagikan: