Subang Jimat Akur dinilai Ingkar Janji dan Tidak Komitmen Membangun Kemajuan Daerah

SUBANG-Beritaaaktualnews. Com-Ketua PWI Kabupaten Subang H. Nano Suwarno menilai pemerintahan Jimat Akur H.Ruhimat Agus Masykur belum pro masyarakat, dengan bukti kinerja Bupati dan Wakil hanya bisa menjalankan kegiatan serimonial semata tidak ada efek peningkatan ekonomi masyarakat Subang.

Menurut Ketua PWI Subang H. Nano Suwarno kepada Beritaaktualnews. Com, Rabu (9/9/2020) mengatakan kinerja pasangan Bupati dan Wakil Bupati H. Ruhimat dan Agus Maskur belum pro rakyat hanya bisa bekerja melakukan rotasi mutasi, dan promosi pejabat eselon di lingkungan Pemkab Subang.

“Dengan bukti ini bahwa Jimat-Akur, hingga saat ini belum merealisaasikan janji kampaye yaitu terkain pembangunan inprastuktur jalan, pendidikan, dan kesehatan, bahkan cuma omong kosong belaka,” kata Ketua PWI Subang H. Nano Suwarno.

Sarana dan prasaran pendidikan juga terbengkalai dan tidak berubah. Bahkan termasuk infrastuktur jalan banyak yang rusak parah di seluruh Kabupaten Subang.

“Bupati dan Wakil Bupati, H. Ruhimat dan Agus Maskur belum bisa membangun Subang kearah yang lebih baik, belum bisa membuktikan bahkan pembangunan cuma diwilayah selatan saja tetapi wilayah yang lainnya seperti Pantura dianak tirikan,” Kata Ketua PWI Subang H. Nano Suwarno(run/bds)

Bagikan: