Sidang Paripurna Nota Jawaban Bupati Tidak di Hadiri Oleh Bupati dan Wakil Bupati Subang di Wakili Oleh Asda 1

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Dewan Pimpinan Daerah ( DPRD) Kabupaten Subang, kembali menggelar sidang paripurna  nota  jawaban Bupayi Subang atas Pemandangan  umum Fraksi- Fraksi  DPRD Kabupaten Subang terhadap rancangan Pelaturan Daerah, tentang  penyelenggaraan  penanggulangan bencana  di Kabupaten Subang dan rancangan pelaturan daerah tentang Zonasi Keparawisatan di Kabupaten Subang.

 Sidang Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Subang Ir. Beni Rudiono, dan Pimpinan Dewan Asep Hadian, sedangkan Bupati H Ruhimat, Wakil Bupati Agus Maskur dan Sekda Subsng Drs. Aminudin tidak ada,  dalam kesempatan tersebut, dan Bupati Subang di Wakili oleh Asda 1  Bambang  Suhendar,  Selasa ( 16/7/2019) di gedung DPRD Subang.
Asda 1 Pemda Subang Bambang Suhendar  dalam membacakan  nota jawaban  atas Pemandangan  umum Fraksi- Fraksi  DPRD Subang  terhadap rancsngan  pelaturan daerah mengatakan, bahwa kami  sampaiksn ucapkan  terimskadih  kepada pimpinan  dan seluruh  anggota DPRD Subang, yang telah  memberikan  perhatian  yang begiti besar terhadap  rancangan pelaturan daerah  yang kami ajukan.

 
“Penyelenggaraan  penanggulangan  bencana  di Kabupaten Subang, dan  rancangan  pelaturan  daerah  tentang zonasi keparawisataan di Kabupaten Subang.  


Ada beberapa  saran  usulan  dan catatan yang  disayangkan  sehubungan   dengan diajukanya raperda  penyelenggara  penanggulangi bencana di Kabupaten Subang, dan kami sangatlah yakin sepenuhnya  hati bahwa hal itu dilakukan  tidak   lain sebagai  bentuk perhatian  dan dukungan  dalam rangka penyusunan  dan pembentuksn  rancangan pelayuran  daerah. Kami ucapkan  terimakasih dan apresiasi yang  setinggi- tingginya  kepada Fraksi PDI Perjungan dan kami sependapat raperda ini harus bisa menuntaskan  masalah  yang muncul  terkait  penanggulangi bencana.


Sedangkan  Partai Golongan  Karya, dan kami ucapkan terimakasih  atas catatan yang telah disampaikan  oleh Fraksi Golkar  dalam sidang  paripurna tentang  pemandangan  umum  atas diajukannya  raperda  penyelenggaraan  penanggulanyi  bencana.


” Dengan terbenyuknya raperda ini dan Pemerintah Daerah Kabupaten  Subang, melalui  Badan  Penanggulangi  bencana. Hal terebut sangat penting bagi kami Pemda Subang”, ujar Bambang. ( bds)

Bagikan: