Seluruh Anggota DPRD Subang, Harus Turun ke Setiap Dapil Untuk Pencegahan Virus Corona

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Ketua DPRD Kabupaten Subang H.Narca Sukanda,S.Sos, telah mengintruksikan kepada seluruh anggota DPRD, mulai hari ini segera turun ke masyarakat di dapilnya masing-masing.


“Hal tersebut kata Narca, telah menjadi tanggung jawab wakil rakyat untuk membantu pencegahan Penularan Infeksi Virus Corona atau  Covid-19.


“Dengan wabah Virus Corona, sudah saatnya anggota DPRD Subang turun tangan langsung ke  setiap dapil untuk  membantu masyarakat secara bergotong royong melawan Virus Corona.


Perjuangkan, apa yang dibutuhkan masyarakat saat ini, salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan.

Kami menghimbau,  kepada  masyarakat jangan  panik dalam menghadapi wabah Covid -19, namun harus  tetap waspada sesuai arahan dan aturan dari Pemerintah.
Yang terpenting jaga lingkungan yang bersih dan jaga kebugaran tubuh kita.
Terlepas dari itu, kami sangat  mengapresiasi atas kesigapan Pemerintah Kabupaten Subang,  dalam mencegah penularan wabah Virus Corona setelah dibentuknya tim satgas yang kini dipimpin oleh Sekda Subang.


Dialokasikan anggaran Untuk pencegahan Penularan Virus Corona sebesar  Rp.12 , miliar ,namun anggaran yang sekarang bisa dicairkan sementara  sebesar Rp.2,5 miliar,sisanya yang 10 miliar buat nanti jika wabah Virus Corona terus mewabah,dana tersebut oleh pemerintah dipergunakan untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) dan alkesnya yang diusulkan Dinkes dan RSUD Subang tentunya harus direalisasikan.


Selama itu realistis harus disetujui. Sejauh ini Pemerintah Subang sudah cukup sigap termasuk soal penyiapan anggaran dalam penanganan  Virus Corona”, ujar Ketua DPRD Subang Narca Sukanda ( bds)

Bagikan: