Sekwan DPRD Subang Gelar Silaturahmi Dengan Anggota DPRD Subang Terpilih Priode 2019- 2024 Untuk Persiapan Pengukuhan 50 Orang Dewan

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Sekertaris  DPRD Subang, Kamis (28/8/2019), menggelar silaturahmi dengan 50 orang anggota DPRD  Subang, priode 2019-2024, hasil pileg kemarin. 


Silaturahmi tersebut, dilaksanakan   di ruangan rapat DPRD Subang, dan persiapan pelantikan 50 orang dewan Subang, yang akan di lantik pada tanggal 4 September  tahun 2019, dan kegiatan ini hadiri oleh Wakil Ketua DPRD Subang dari Fraksi PKS Asep Hadian, Plt Sekwan DPRD Subang H. Ujang Sutrisna, dan Ketua KPUD Subang Suryaman dan para Komisioner KPU Subang  dan 50 orang anggotan dewan Subang terpilih.


Menurut Wakil Ketua DPRD Subang dari Fraksi PKS Asep Hadian kepada Beritaaktualnews. Com, Rabu (28/8/2019) mengatakan, alhamdulilah bahwa kader PKS Kabupaten Subang, hasil pileg kemarin  yang terpilih menjadi anggota DPRD Subang, priode 2019-2024.


“Hari ini pertemuan dengan sekertaris DPRD Subang, dalam rangka gladi kotor dan juga silaturahmi sesama 50 orang anggota dewan Subang, silaturahmi ini dalam rangka persiapan pelantikan 50 orang anggota dewan terpilih dalam pileg kemarin, dan pelatikan dewan Subang, akan dilaksanakan pada tanggal 4 September tahun 2019, dari 50 orang dewan yang terpilih 26 anggota dewan yang baru, dan dewan lama 24 orang.


Saya sendiri dari Fraksi PKS Subang, terpilih kembali menjadi anggota dewan lima tahun kedepan priode 2019-2024, dengan sekarang saya sudah dua priode menjadi dewan dari dapil III, dan  semuahnya Fraksi PKS DPRD Subang,  sebayak  6 orang  anggota dewan  yaitu masing- masing  saya sendiri dapil III terpilih kembali menjadi anggota DPRD Subang, kemudian ibu Acih dapil IV, sama juga dua priode ibu Evi dapil 1 dua  priode”, ujar Asep.


Sementara itu Plt Sekwan DPRD Subang H. Ujang Sutrisna menjelaskan, bahwa hari ini dilaksanakan silaturahmi dan juga gladi kotor, para anggota DPRD Subang terpilih hasil pileg kemari.


“Sengaja saya,  undang ke 50 orang anggota dewan Subang, terbaik hasil pileg kemarin, dan para anggota dewan priode 2019- 2024, akan dikukuhkan pada tanggal 4 September tahun 2019.

Terkait gaji berapa- berapa, hal itu urusan  bendahara dewan Subang, dan pengukuhsn para dewan Subang,  akan dihadri oleh Bupati, dan Wakol Bupati Subang serta Forpimda Subang”, kata Ujang Sutrisna ( bds)

Bagikan: