Sekertaris DPRD Subang Meresmikan Media Center dan Dialog Dengan Insan Press

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Jurnalis Pokja  Sekertaris DPRD Subang, yang tergabung dalam Awas, Kamis (2/1/2020) meresmikan  Media Center DPRD Subang, dilanjutkan  dialog dengan Sekertaris DPRD Subang Ujang Sutrisna bersama Keta Awas Warlan Putra, dan Sekertaris Ahmad Ripai.  


Menurut Seketertaris DPRD Subang Ujang Sutrisna kepada Beritaaktualnews. Com mengatakan, dengan meresmikan  sekertaris Media  Center di Sekertaris DPRD Subang bersama bersama  Aliansi Wartawan Subang (Awas) Kabupaten Subang.


“Kami Sekertaris DPRD Subang, sangat mengapresiasi dengan adanya Sekertaris   Media Center di gedung DPRD Subang.
Dengan adanya Media Center di DPRD Subang, agar kita bisa kerja sama lebih baik kedepan.

Dan mudah- mudahan  dengan kemitraan  ini  bisa berjalan dengan baik, ketika ada sidang paripurna, reses, dan juga kunjungan kerja  DPRD Subang, para media akan dibawa kunjungan kerja untuk meliput kunjungan tersebut”, ujar Ujang Ucok.


Sementara itu Ketua Awas  Warlan Putra menjelaskan, dengan adanya Media Center di Sekertaris DPRD Subang, dan kami sangat apresiasi kepada Sekertaris DPRD Subang, karenadiberikan pasilitas Media Center untuk liputan kegiatan para   awak media  di DPRD.


Mudah- mudahan dengan adanya Media Center para awak media bermitra dengan Sekertaris DPRD Subang  lebih baik”, kata Warlan Putra ( bds)

Bagikan: