Sekda Subang Mengapresiasi Tim Bencana Alam Cepat Tanggap

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Aminudin, M.Si, usai apel pagi dihalaman Pemda Subang, Senin, (13/01/2020).

Sekda Subang Drs. H. Aminudin, M.Si sangat, mengapresiasi tim lapangan baik di Desa maupun Kecamatan terkait kesigapan dalam penanggulangan bencana khususnya yang terjadi beberapa waktu lalu akibat curah hujan yang tinggi yang mengakibatkan genangan air disejumlah  titik di wilayah Kab. Subang diantaranya kecamatan Blankan, Pusakanagara, Ciasem dan sebagian kecil wilayah subang selatan seperti Tanjusiang dan Serangpanjang longsor.

“Kabupaten Subang memiliki letak geografis yang strategis hal ditandai dengan tersedianya dataran, lautan, perkebunan hingga pegunungan, dsn kami mengajak masyarakat Kabupaten Subang, khususnya ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Subang untuk lebih bersahabat dengan alam dan  melakukan pemeliharaan dan penataan.

Hal tersebut karena alam merupakan bagian dari ciptaan Tuhan YME, dan tugas sebagai manusia yang diberikan akal pikiran adalah harus mampu memelihara dan menata alam dengan kegiatan positif sehingga kejadian-kejadian alam dapat diminimalisir, mari kita pelihara keindahan alam ini demi anak cucu kita, dan berikan anak cucu kita mata air bukan air mata”, pungkas Sekda Subang Aminudin (bds)

Bagikan: