Sekda Kabupaten Subang Drs. Abdurakhman MSi, Pensiun Awal Februari Tahun 2019


Subang, BeritaaktualNews-Sekertaris daerah (Sekda) Pemkab Subang H. Abdurakhman akan pensiun pada awal Februari Tahun 2019.
Secara otomatis jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang yang sudah diembannya selama hampir 6 tahun akan segera diganti.
“Saya sudah 34 tahun menjadi PNS, bulan depan saya pensiun. Mohon maaf bila selama menjabat ada ucapan atau perkataan yang tidak berkenan,” kata H. Abdurakhman, Senin (28/1/2019), usai apel pagi dihalaman Pemkab Subang.
Drs. H.Abdurakhman mengatakan, semoga Sekda yang akan menggantikannya nanti bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin. 
“Saya pamit, semoga nantinya pengganti saya bisa bekerja lebih baik lagi. Karena jabatan adalah amanah,” katanya.
Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekda Subang yang akan ditinggal oleh Abdurakhman, saat ini Bupati Subang  H. Ruhimat sedang mengajukan tiga nama ke Pemprov Jabar. Untuk mengisi jabatan Plt Sekda yaitu  Drs. H. Aminudin MSi, saat ini menjabat Sekwan, Ahmad Sobari MSi menjabat BPMPTSP,  dan Drs. Cecep Supriatin MSi, saat ini menjabat Irda Subang.
“Sudah ada tiga nama, mereka akan mengikuti tahapan untuk menjadi Plt Sekda, yang pertama  calon Sekda tersebut harus memiliki loyalitas terhadap pimpinan, harus selalu koordinasi dengan semuah pihak, dan bekerja harus serta profesional, sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.
Seperti diketahui, jabatan  Sekda Abdurakhman akan berakhir per 1 Februari 2019. Selama ini Abdurakhman dikenal sebagai sosok pejabat yang tegas. (bds)

Bagikan: