Sat Reskim Lakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Driver Taksi Online

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Sat Reskim Polres Subang, saat ini  Sat Resikim Polres   Subang, terus melakukan pengembangan dan penyelidikan  terkait kasus pembunuhan teradap seorang pengemudi taksi online, bernama Darajat (25),  warga Perum Subang, dan korban ditemukan tewas mengenaskan di pinggir jalan raya Subang-Bandung, tepatnya di Desa Tambakmekar, Jalancagak yang berbatasan dengan Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Selasa kemarin.


Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani melalui Kasat Reskim AKP Deden A. Yani kepada Beritaktualnews. Com, Rabu (22/1/2020) mengatakan, bahwa kami Sat Reskim Polres Subang, saat terus melakukan pengembangan  dan penyelidikan, belum diketahui pasti motif pelaku melakukan pembunuhan kepada korban,  dan juga korban di bunuhnya dimana, kemudian   kendaraan milik korban belum di ketemukan.


Dugaan sementara korban Darajat menjadi korban pembunuhan, dan  korban tergeletak di  dekat hotel Melati dengan kondisi bersimbah darah, jasadnya  ditemukan oleh warga yang kebetulan sedang melakukan ronda, sekitar pukul 03.00 WIB, dan  warga yang menemukan sama sekali tak mengenali korban dan memastikan bukan warga sekitar, saat pertama ditemukan, korban masih memakai kaos merah, bercelana pendek dengan arloji ditangan kiri. 

Ada  luka tusuk dibagian pelipis dan leher belakang telinga kiri, dan penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Cijambe yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi tubuh korban tergeletak. 

Dengan informasi tersebut Polisi  lanngsung meluncur   ke TKP kemudian melakukan olah TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD Ciereng Subanguntuk pemeriksaan lebih lanjut, korban pun dirujuk ke RS Sartika Asih, Bandung. Setelah penyelidikan sementara, identitas korban mulai terungkap, dan korban diketahui tercatat sebagai pegawai kontrak harian di Perusahaan Daerah Tirta Rangga Subang”, ujar Kasat Reskim AKP Deden A. Yani (bds)

Bagikan: