Rumah Sehat Soklat Telah Hadir di Kabupaten Subang

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Telah hadir rumah sehatan  Soklat yaitu  herbalife di Kabupaten Subang, tepatnya di jalan Raya S. Parman nomer 93.


Menurut konsultan nutri Meida  kepada Beritaaktualnees. Com, Rabu (9/10/2019) mengatakan,  bahwa rumah sehat Soklat Subang, sudah  hadir selama 4 tahun.


” Rumah sehat ini, bertujuan untuk mengajak orang untuk pola hidup sehat, dengan minum teh pembakar lemak, aloevera untuk masalah pencernaan, shake untuk penganti pola makan.


Herbalife ini pusat di Jakarta, kemudian mengembangkan di Kabupaten Subang, seperiti rumah sehat Soklat, lalu rumah sehat Cipeudey, dan Sunset Perum, dan herbalife ini ada program turun berat badan dan naik berat badan.


Rumah sehat Soklat sendiri buka pukul 07 hinggga pukul 10. 00 WIB, selama satu Minggu, sejak hari Senin san Mingggu, kemufian juga runah sehat Soklat ini ada senam bersama bagi masyarakat umum  dan senam tersebut dilaksanakan  pada hari Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu.


Apabila anda datang ke rumah sehat Soklat bisa langsung dilayani dengan baik, berikut pesan denga herbalife rasa mangga, jeruk Mandarin serta jeruk original,,dan setiap hari yang datang kevrumah sehqt Soklat sebsnyak 15 orang”, ujar Meida ( bds)

Bagikan: