Rumah Milik Ade di Lalap Si Jago Merah

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Nasib Naas rumah warga di Kampung Tambakdahan Utara RT 01 RW 04 Desa Tambakdahan Kecamatan Tambakdahan, Subang ludes dilalap si jago merah, Senin (8/7/2019).

Saat api membakar rumah tersebut, peimilik rumah, Ade sedang bekerja sebagai tukang bangunan, sedangkan  istrinya sedang belanja ke warung. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut Kabid Damkar Satpoldam Subang, Dede Rosmayandi didampingi Kasinya, Wawan kepada Beritaaktualnews. Com mengatakan, bahwa kami mendapat informasi dan langsung ke lokasi  untuk memadamkanbsi jago mereh.
“Pada saat kejadian, pak Ade sedang bekerja bangunan tidak jauh dari rumahnya, dan isterinya  kebetulan pergi belanja ke warung, dan langsung membakar rumah milik Ade awalnya diketahui oleh warga dan diduga berasal dari hubungan arus pendek aliran listrik. Saat kejadian tersebut,  langsung melaporkan ke Pemadam Kebakaran tidak lama kemudian  datang tim kebakaran dan rumah  terbuat terbuat dari bilik api sangat cepat merembet kemana-mana.
Kami  mendapat laporan langsung meluncurkan 1 unit Pancar dari Unit Damkar di Pamanukan, dan laporan diterima  pukul 09.10 Wib dan kita luncurkan 1 unit kendaraan dari Pos Pamanukan,” ujar Wawan ( bds)

Bagikan: