PTPN VIII Subang, Berikan Bantuan Beres 1, 5 Ton ke Gugus Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan(PGTPP), Covid 19 Kabupaten Subang menerima bantuan beras yang sudah dikemas per 5 kg sebanyak 300 kantong atau 1.5 ton dari PTPN VIII Jalupang dan   Tambak Sari Tambakan, dan bantuan tersebut untuk di salurkan ke warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 di Kabupaten Subang.

Menurut Sekertaris  PGTPP Covid 19 H.Hidayat, Kamis (4/6/2020) mengatakan, bahwa bantuan beras ini yang sudah di kemas per 5 kilo dari PTPN  VIII,  Jalupang dan Tambak Sari Tambakan, bantuan tujuannya sama untuk membantu dampak dari pada penanganan Covid-19 ini.

“Sarannya kita nanti akan Tentukan kepada yang betul-betul terkena dampak yang secara langsung kepada kelompok masyarakat yang berprofesi terutama penjual jasa atau mungkin awak kendaraan yang lainnya yang dipandang oleh kita memang dia betul-betul kesulitan yang terdampak ,salah satunya tukang becak,ojol,dan sopir angkot.

Bukan di situ saja sebelumnya PTPN 8 juga  telah memberikan bantuan APD ,dan tempat cuci tangan dari wetapel di kecamatan kasomalang Subang serta masker dan lainnya di PGTPP kabupaten Subang”, ujar H. Hidayat ( run/ bds)

Bagikan: