PT Dahana Bagikan Sembako Kepada Penyandang Tunanetra


SUBANG- Beritaaktualnews. Com-PT Dahana  (Persero) memberikan bantuan berupa paket sembako kepada Ketua DPC Pertuni Kabupaten Subang, Ujang Apen, Sabtu (16/5/2020).


Bantuan tersebut merupakan rangkaian dari program-program dari  PT Dahana (Persero) dalam membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 yang tengah terjadi.


“Alhamdulillah bantuan ini sangat membantu rekan-rekan penyandang tunanetra yang berada di Wilayah Kabupaten Subang,” ujar Ujang Apen.


Sementara itu Eman suherman selaku ketua PKBL PT Dahana (Persero) mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari PT Dahana (Persero) kepada masyarakat penyandang tunanetra yang merasakan akibat dari pandemi Covid-19 di Kabupaten Subang.


“Selain memberikan bantuan sembako kepada masyarakat penyandang tunanetra, melalui program aksi Co-Warteg Dahana  juga membagikan nasi kotak dengan sasaran para pengemudi ojeg, supir angkot, penarik beca, dan para penyabu jalan yang tersebar dibeberapa titik diruas jalan pusat kota Subang,” tutur Eman Suherman. (bds)

Bagikan: