Polres Subang Razia Masker Sosialisasikan Pencegahan Covid 19

SUBANG-Beritaaktualnews.com – Mencegah agar tingkat kerawanan Covid 19 tidak menyebar dan hindari adanya klaster baru. Polres subang mengelar razia Maker kepada para pengendara dijalan Ahmad Yani Kota Subang depan Rumdin Polres Subang, Selasa (15/9/20).

“Kami dari Gugus Tugas dalam pelaksanaan razia masker ini membawa 30 personil operasi yustisi kedisplinan Protokol kesehatan Covid 19 kepada para pengendara roda 2 dan 4,” Kata Kasat Reskis AKP. M.Wafdan Muttaqin SIK MH didampingi KBO Satlantas Polres Subang Iptu Agus MT.

Dalam pelaksanaan Operasi Masker tersebut Polres Subang menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengunakan msker saat berada diluar rumah.

“Ada beberapa pengguna kendaraan yang tidak gunakan masker, kita berikan peringatan dengan berikan hukuman menyanyikan lagu indonesia raya, setelah itu kita berikan gratis masker untuk dipakai,” Kata Kasat Reskis AKP. M.  Wafdan Muttaqin SIK.MH

Operasi Razia masker menjaga protokol Covid 19 akan terus berlanjut dan belum ditentukan sampai ada tindakan lanjut(run/bds)

Bagikan: