Polres Subang Akan Meningkatkan Pengamanan Penetapan KPU RI Pemenang Pilpres dan Pileg Tahun 2019 dan Arus Mudik Lebaran

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Jajaran Polres Subang, saat ini sedang persiapan pengamanan Lebaran 1440 Hijriah termasuk penetapan kemenangan Pilpres tahun 2019.
Menurut Kapolres Subang AKBP M. Jonik Sik didampingi Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana Sik kepada Beritasktuslnews. Com, Senin ( 13/5/2019) mengatakan alhamdulilah kami telah beres melaksanakan pengamanan pencoblosan Pilpres dan Pileg tahun 2019, kemudian pengamanan dalam penghitungan suara di KPUD Subang.
“Alhamdulilah penclosan  Pilpres dan Pileg hingga penghitungan suara di wilayah hukum Polres Subang berjalan lancar aman dan kondusif, dan kami juga akan menambah kekuatan pengaman untuk penetapan siapa pemenang Presiden dan Wakil Presidem priode lima tahun kedepan termasuk Legislatif.
Kemudian saat ini kita sudah memasuki satu minggu di bulan suci ramadhan, dan ksmi jajaran Polres Subang sudah mulai persiapan pengamanan Idul Fitri tahun 2019, dan alhamdulilah perbaikan jalur Pantura Subang  sudah selesai, dalam pengamanan lebaran baik itu arus mudik maupun  harus balik, dan  kita saat ini sudah dipetakan dalam pengamanan lebaean baik di jalur Pantura, tol Cipali, dan jalur wisata Subang Selatan dan itu menjadi prioritas pengamanan tersebut”, ujar Kapolres Subang ( bds)

Bagikan: