Polisi Sedang Olah TKP Pembuhan Taksi Online

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Pelaku pembunuh taksi online, berhasil ditangkap oleh Polres Subang pada Kamis (23/1/2020). Kabar tersebut dengan cepat meluas melalui beberapa Group WA,
Dalam keterangan  di GWA (Group WathsApp) tersebut, ditulis dengan keterangan ungkapan rasa syukur bahwa pelaku sudah tertangkap, oleh seorang member. 


” Alhamdulilah, kejadian pencurian dengan kekerasan yang menimpa korban driver grab subang, telah berhasil diungkap dan pelaku d tangkap, mobil korban toyota sienta ditemukan d daerah garut dan pelaku curas di tangkap yg berasal. Dri serang banten.


Umurnya masih ( 27) tahun, mhon dukungan dan doa kpd semua warga, agar team gabungan dari polsek jl cagak, jatanras polres subang dan jatanras polda jabar, sedang bekerja agar diberikan kelancaran dan kemudahanAlhmdulillah Begal grabcar sdh ketangkep, lokasi di perum BAP/ Buta Rengat Subang.


Saat dipastikan, ternyata kabar tersebut benar, polisi membenarkan penangkapan tersebut, namun sayang polisi belum memberikan keterangan, pihak Kepolisian Polres Subang, saat ini sedang olah TKP  di Perum BAP/ Batu Rengat Subang.


Nanti ya, kita masih bekerja,” ujar salah satu anggota Inaffis Polres Subang di TKP penangkapan. ( bds)

Bagikan: