Perumahan Surya Cigadung di Berlakukan Lockdown

SUBANG- Beritaaktualnews. Com- Dua RW yaitu RW 23, dan RW 25 di Perumahan Cigadung, Keluran  Cigadung Kecamatan Subang, saat ini telah diberlakukan  lockdown, dan juga kemarin  melakukan penyemprotan Disinfektan, untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Menurut tokoh masyarakat Perumahan Cigadung Keluran Cigadung,  Subang H. Dior didampingi oleh  anggota Polsekta Aiptu Lubis kepada Beritaaktualnews. Com, Minggu (29/3/2020) mengatakan, kami ucapkan terimakasih  kepada Kelurahan dan Kecamatan Subang, dan warga RW 23, dan RW 25, telah ikut terlibat dalam pencegahan Virus Corona.

“Atas nama warga Perumahan Cigadung  Subang, dan   wajib untuk memeranggi penyebaran  Virus Corona 19, dengan cara penyemprotan Disinfektan di jalan protokol, dan tempat ibadah  termasuk rumah warga di dua RW.


Hari ini kami telah diberlakukan lockdown, dan penyemprotan kemarin, hal ini  merupakan  upaya pencegahan  Virus Corona, dan  Subang sendiri hingga saat ini masih zona  hijsu dan terbebas dari suspek Virus  Corona.


Kita hari telah menutup pintu gerbang masuk ke  RW 25, dan  RW 23, kemudian kendaraan roda dua dan roda empat untuk masuk melalui pintu gerbang di RW 23, dan orang- orang hilir mudik ke Perumahan Surya Cigadung, harus tes suhu  badan yang boleh masuk ke Perumahan hanya orang- orang, yang  memiliki suhu 36 derajat yang lebih tidak boleh masuk kewasan Perumahan tersebut,  oleh petugas security, yang ditugaskan, di pintu masuk di gerbang RW 23, hal itu untuk pencegahan Virus Corona.

Kami berharap Virus Corona tersebut, segera berlalu dari  Kabupaten Subang, apalagi dalam waktu dekat kita umat Muslim akan melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan penuh”, ujar H. Dior (bds)

Bagikan: