Peringati HUT TVRI Jabar Dan HUT Yayasan Kemala Bhayangkara, Gelar Donor Darah

SUBANG – Beritaaktualnews.Com – Dalam rangka HUT Ke-32  TVRI Jabar, sejumlah kegiatan digelar di sejumlah daerah. Salah satunya dengan menggelar aksi donor darah di Subang, Jawa Barat, bukti kepedulian sosial televisi plat merah tersebut.
Kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang digelar di aula Mapolres Subang.
Menurut ketua PMI Kabupaten Subang Dr. Komir Bastaman mengatakan, dengan digelar donor darah ini, sasarannya bagi anggota Polri dan ibu-ibu dari Yayasan Kemala Bhayangkara denga  jumlah pendaftarnya mencapai 142 orang. Namun yang dapat diambil berjumlah 126 orang. 
“Kegiatan ini selain memberi manfaat kepada yang membutuhkan, juga jadi ladang amal bagi para pendonor, selain dalam rangka HUT Ke-32 TVRI Jabar, dan aksi kemanusian ini juga dalam rangka HUT Ke-39, denangan  Yayasan Kemala Bhayangkara”, ujar Komir.
Sementara itu pengurus Yayasan Kemala Bhayangkara,  Ny. Adelia Abdul Kholik menjelaskan,  bahwa pihaknya merespon baik kegiatan donor darah ini, dirinya  berharap kegiatan donor darah dapat bermanfaat bagi masyarakat. 
“Mudah-mudahan dengan upaya kami melaksanakan donor darah ini, bisa dirasakan manfaatnya buat masyarakat.
Terima kasih kepada anggota Polres Subang dan ibu-ibu bhayangkari Polres Subang yang telah ikut mendonor. Begitu juga PMI Kabupaten Subang yang telah bekerjasama menyukseskan acara ini” tutup Adelia. (bds)

Bagikan: