Pengukuhan dan Rapat Kerja Perdana Aliansi Wartawan Subang Digelar di Cisalak

SUBANG-Beritaaktualnews.com – Pengukuhan dan Rapat Kerja Aliansi Wartawan Subang (AWAS) Periode tahun 202 – 2025 dilaksanakan di Ponpes Darul Falah. Pelaksanaan kegiatan internal ini adalah agenda kerja perdana yang dilakukan oleh AWAS, Sabtu (25/07/20).

Pengukuhan Ketua dan Anggota AWAS dilantik oleh Dewan Penasehat dan Pengawas H.Dally Kardilan Wartawan Senior dari Harian Galamedia.

“Berdirinya AWAS bukan sebagai organisasi tandingan organisasi yang sudah ada tetap keberadaan Awas bertujuan untuk kemajuan Subang dan bagian kontribusi mitra memberikan sumbangsih Pemkab Subang kearah yang lebih baik,” Kata Dally Kardilan.

Bahkan Kata Dally Kardilan, AWAS adalah organisasi Wartawan yang kini berbadan hukum.

Pengukuhan disaksikan oleh Bupati Subang yang diwakili oleh Eza Zaithon Camat Cisalak, Ikin Sodikin Polsek Cisalak, U. Gunawan Babinsa Cimanggu, Koramil Tanjungsiang dan Udstad Ridwan Hartiwan Pimpinan Ponpes Darul Farah Kecamatan Cisalak.

“Saya yang mewakil Bupati Subang mengucapkan selamat untuk anggota AWAS semoga awas menjadi organisasi wartawan yang profesional menjunjung tinggi nilai nilai etika jurnalistik memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Subang, Kata Eza Zaithon Camat Cisalak(run/bds)

Bagikan: