Pemilu Tahun 2019 Berjalan Aman dan Kondusif berkat Pengaman Polri dan TNI

SUBANG – Beritaaktualnews. Com- Pelaksanaan pemilihan umum  tahun 2019 berjalan aman dan Kondusif di Kabupaten Subang, hal itu mendapat pujian dari para ulama di wilayah Kabupaten Subang.

Menurut  Ketua MUI Kabupaten Subang, KH.Drs.Moh Musa Muttaqin, M.Si, Selasa (7/5/2019) mengatakan, bahwa pemilu serentak baik itu Pilpres dan Pileg kemarin berjalan lancar aman dan kondusif.

“Hal tersebut kami sangat mengapresiasi kekompakan TNI/Polri yang telah mengawal dengan baik pelaksanaan Pemilu 2019 yang baru lalu di Kabupaten Subang, selain itu peran dari penyelenggara, KPU dan Bawaslu mulai dari yang terbawah hingga pusat patut diapresiasi karena telah banyak berkorban hingga menjalankan tugasnya dengan baik, aman, damai dan sejuk.
Kita patut bersyukur atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Subang yang telah berjalan dengan aman, damai, dan sejuk. Mari kita berdoa untuk keselamatan dan kejayaan bangsa dan negara indoneisa. Dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan pelaksanaan Pemilu 2019,” ajak KH Moh Musa.
Sementara itu  Pimpinan Pondok Pesantren At – Tawazun Kalijati, KH.Musyfiq Amrullah,Lc, M.Si  menjelasan dengan pemilu lancar damsibdan kondudif, hal ini berkat dukungan semua warga masyarakat ditunjang dengan kesungguhan dari pemerintah dan aparat pengamanan khususnya TNI/Polri, Pemilu di Subang berjalan aman dan kondusif.
“Proses pemilu sudah dilalui, tinggal saat ini menatap masa depan. Secara jumlah telah diketahui wakil rakyat terpilih dalam pileg dan sosok pemimpin bangsa yakni Presiden dalam Pilpres.
Saya menghimbau kepada semua pihak agar tidak berlebihan atau eforia yang dapat menimbulkan kegaduhan, dengan dalih merayakan kemenangan, dan kta sama-sama kedepan dalam membangun Subang dan Indonesia, dan siapapun nanti presidenya yang terpilih tetap kita jaga kondusifitas, jaga persatuan dan kesatuan,” kata KH Musyfiq ( bds)

Bagikan: