Pemda Subang Memperingati Hari Pendidikan Nasional

SUBANG- Beritaaktualnews. Com – Wakil Bupati Subang Agus Maskur menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Pendidikan, dan upacara tersebut, bertempat di Alun-alun Kabupaten Subang dan  dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten  Subang, Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir Beni Rudiono, Sekda  Subang Drs. Aminudin dan para Asda, 
Menurut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI mengatakan, bahwa momentum Hari Pendidikan Nasional dan  marilah kita konsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitikberatkan pembangunan sumber daya manusia dilandasi karakter yang kuat, keterampilan dan kecakapan yang tinggi sehingga mampu menjawab perkembangan zaman yang semakin kompetitif. 
“Tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab, atas nama pemerintah saya  menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada para insan pendidikan dan kebudayaan diseluruh penjuru negeri terutama kepada ibu dan bapak pendidik dan tenaga pendidikan di semua jenjang.
Bagi  para pegiat paud, pegiat literasi, para tokoh agama, wartawan dan kontributor pendidik lainnya yang tak lelah menyalakan mimpi, memberikan inspirasi, membuka jalan terang masa depan anak Indonesia agar menjadi manusia cerdas, berkarakter kuat dan memberikan manfaat”, ujar Wakil Bupati Subang Agus Maskur ( bds)

Bagikan: