Pembangunan Hotmix DPRD Subang Asal- Asalan Pembangunan Kantin di Tunda di APBD Perubahan

SUBANG- Dengan meninggalkan jabatan Sekwan DPRD Drs. Aminudin, yang   kini dilantiknya menjadi Sekda definitif, sangat bagus, dengan bukti program pembangunan di Sekwan DPRD Subang, telah dilaksanakan dengan  baik, seperti hotmix halaman DPRD Subang dengan bukti halaman parkir di hotmitnya sebelah tidak hotmix sebelahnya, namun ada satu pembangunan katin DPRD Subang yang sudah dianggaran, dan ditetapkan pada saat ketok palu anggaran APBD Subang, belum dilaksanakan, bahkan akan dikerjakan di APBD Perubahan di bulan Desemver tahun 2019 nanti. Namun pembangunan hotmix yang telah dilaksanakan tersebut, asal- asalan dalam pembangunan   tidak dilaksanakan padahal anggaran pembanginan kantin sudah ditetapkan malah diundur pembangunan di APBD perubahan.


Menurut pemantau Pemerintah dan dan Politik Kabupaten Subang Ujang Supardi kepada Beritaaktualnews. Com, Selasa (9/7/2019) mengatakan, kami sebagai  masyarakat Kabupaten Subang merasa bahagia ketika halaman Parkir dan jslan terlihat belang hotmixnya.

“Segala proyek pembangunan di DPRD Subang  diantaran pembangunan kantin dewan, dan hotmix Subang, hal itu semasa Aminudin menjabat menjadi Sekwan DPRD Subang.

Kami harap segala pembangunan  tersebut, segera dituntaskan semuahnya karena berterkait dengan  pengunan  anggara yang telah di ketuk palu di gedung dewan, dan kami harap para penegak hukum di Subang proaktif dalam penegakan hukum jangan tebang pilih”, ujar Ujang Supardi. 

Sementara itu PPK Proyek hotmix   dan pembangunan kantin di DPRD Subang Toto Eko Soranto mengatakan bahwa proyek hotmix DPRD Subang itu pengadan langsung srbesar rp 150 juta  APBD Subang 2019. 

“Karena nilai Rp150 juta, dan proyek hotmix tersebut tidak bisa dilaksananakan semuahnya, hal  itu berdasarkan pembuatan pembuatan gambar  tidak bisa hotmix semuah. 

Bahkan pembangunan kantin DPRD Subang,  juga ditunda   dalam pembangun kantin DPRD Subang tersebut, dan pembangunan proyek hotmix dan pembangunan kantin dewan dialikasikan dari  APBD Subang  2019 sebesar Rp 25 juta, namun  pembangunan kantin DPRD tunda    karena ada kesalahan pada pemilihan pekerjaan dan pembangunan kantin tersebut, akan di bangun di APBD perubshan”, kata Toto ( bds)

Bagikan: