Para Pengendara Roda2 Banyak Melakukan Pelanggaran Dalam Oprasi Patuh Lodaya Tahun 2020

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Para pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4 harus disiplin, apabila tidak mau kena tilang polisi hal itu diharap harus mematuhi aturan dalam berkendara.

Pasalnya, dalam beberapa hari ke depan Polres Subang, akan gelar  kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2020, dimulai pada tanggal 23 Juli hingga  5 Agustus 2020. 


Menurut Kapalres Subang AKBP Teddy Fanani SIK MH MM,  melalui Kasat Lantas AKP Endang Sujana kepada Beritaaktualnews. Com, Sabtu (25/7/2020), dalam giat sosialisasi mengatakan, apabila para pengendara tidak mematuhi aturan dalam berkendara siap-siap saja berurusan dengan polisi, supaya pengendara tidak ditilang lakukan beberapa hal ini.


“Para pengendara baik itu roda 2 maupun Roda 4,  tidak melawan arus, gunakan helm SNI, dan sabuk pengaman, menyalakan lampu di siang hari bagi pengendara roda dua, tidak menggunakan knalpot bising, plat nomor dan spion tidak berstandar, mematuhi ketentuan cara pemuatan dan mengenakan masker mencegah penyebaran Covid-19.

Agar para pengendara mematuhi aturan dalam berkendara tersebut, dan Polres Subang terus melakukan giat  sosialisasi Operasi Patuh Lodaya 2020, dab hari giat tersebut dilakukan di perempatan GOW Subang, dalam giat sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP Endang Sujana.

Lanjut Kasat Lantas Polres Subang AKP Sujana ditengah  pandemi Covid-19 ini Polres Subang turut melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, seperti membuat starting grid di Traffic Loght di empat titik Kota Subang.

Ini merupakan upaya kami agar pengendara menjaga jarak,” kata KasatLantas AKP Endang Sujana.

Sementara itu, salah seorang pengendara sepeda motor Asep warga Subang,  mengaku kaget diberhentikan akibat tidak memakai masker.

”Kami sangat kaget, tadidal  memakai masker.
Namun alhamdulilah  langsung dikasih sama masker oleh  pak polisi,”pungkas Asep (run/bds)

Bagikan: