PAN Subang Usung Bupati H. Ruhimat dan Daeng di Pilkada 2024

SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Masih jauh Pilkada setentak Subang, namun suhu politik di Kabupaten Subang sudah memanas, bahkan beberaa partai sudah mengusung Calon Untuk di Pilkda 2024, Selasa (28/07/20).

Saat ini DPD PAN Kabupaten Subang di Ketua oleh Asep Rochman Dimyati (ARD), hal sama dengan Partai PDIP, NaDem Subang, dan DPD PAN Subang juga  telah menyiapkan para  kader untuk maju dalam Pilkada Subang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Menurut Ketua DPD PAN Kabupaten  Subang Asep Rochman Dimyati sering di sapa ARD kepada media, Selasa (28/7/2020) mengatakan, bahwa saat ini Partai  PAN Kabupaten Subang, telah menyiapkan para kader Partai PAN Subang, untuk maju dalam Pilkada Subang yang dilaksanakan tahun 2024.

“Pilkada Subang masih jauh, namun Partai PAN Subang, saat ini sudah menyiapkan segala sesuatunya termasuk para kader PAN yang akan maju dalam Pilkda Subang nanti.

Para calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh Partai PAN baru  ada dua calon yaitu Bupati Subang H. Ruhimat, dan Daeng”, ujar ARD (run/bds)

Bagikan: