Operasi Yustisi Polsek Kertajati Sambangi Warga Saat Berkerumun Himbau Patuhi Prokes


MAJALENGKA-Beritaaktualnews. Com- Pastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Kegiatan Rutin tersebut dipimpin Ipda Yuda dan diikuti oleh anggota Polsek Kertajati kali ini menyasar kerumunan warga.

Polsek Kertajati Polres Majalengka terus gencarkan Operasi Yustisi dan menghimbau kepada masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Kertajati.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati Iptu Yayat Hidayat mengatakan, Operasi Yustisi dilaksanakan dengan melakukan patroli mobile dan patroli dialogis  dalam rangka penanggulangan Covid-19 dan melakukan peneguran terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Kami terus disiplinkan masyarakat dan pastikan mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Iptu Yayat Hidayat, Selasa (20/4/21).


Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara stationer maupun mobile sebagai pemberitahuan terhadap masyarakat yang melintas. Bahwa adanya himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak)”, ujarnya.


Lanjutnya selain patroli antisipasi gangguan kamtibmas, dilakukan juga kegiatan antisipasi penularan Covid-19 dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Iptu  Yayat Hidayat.(bds)

Bagikan: