Ngopi di Kedai Ranggawulung Subang, Asik dan Betah Dengan Kosep Natural


SUBANG-Beritaaktualnews. Com- Budaya ngopi akhir-akhir ini memang lagi trens di kawasan Kota Subang, namun di plosok Kota subang sama. 
Tempat nongkrong  dan ngopi yang baru di Kabupaten Subang kembali muncul dengan  menawarkan konsep natural dan minimalist. 

Kedai kopi Ranggawulung Subang, tempat tongkrong nyaman di deket pusat Kota Subang jaraknya cuma satu kilo dari Wisma Karya Subang, dan  harus di kunjungi dan dicoba kooinya.


Tempat ini terletak di jalan Panji Kelurahan Cigadung Subang, sebelum perumahan Panjikabupaten subang. 

Kedai kopi Ranggawulung sendiri menawarkan konsep cafe dan makanan, namun harga ekonomis, yang pastinya menjangkau semua kalangan terutama kalangan milenial. Suasana kedai kopi Ranggawulung ini juga terbilang nyaman dan tenang.


Kedai kopi Rangga Wulung memiliki ruangan Indoor, selain itu berbagai sudut tempat aesthetic dan minimalist menjadikan banyak di gandrungi remaja remaja kekinian. 

Kedai kopi Ranggawulung Subang sendiri memiliki menu Coffee dan jika anda bukan peminat coffee tempat ini juga menyediakan banyak varian menu Non coffee, dan cemilan, dan makan juga. 


Salah satu anak muda yang berada di lokasi, irfan saat di wawancarai oleh beritaaktualnews. Com, Senin (3/5/2021) mengatakan bahwa tempat ini cocok untuk nongkrong ataupun mengerjakan tugas, karna tempatnya sangat nyaman. 


“Kedai Kopinya sangat   keren dan aesthetic, lebih nyaman juga nongkrong disitu karena dingin suasana nya, selain itu pelayannya juga ramah dan baik” Ujar irfan,

Akibat masih mewabahnya Covid-19, di kedai kopi Ranggawulung ini turut menerapkan protokol kesehatan. 


Tersedia tempat cuci tangan dan hand sanitizer di bagian depan dekat pintu masuk”, ujarnya. (bds)

Bagikan: