Mantap! Polri Polres Subang Genjot Vaksinasi di Untuk Masyarkat Wilayah Polsek Sagalaherang Subang


SUBANG-Betitaaktualnews. Com- Guna mempercepat target vaksinasi Covid-19,  pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan pihak Polri di kabupaten subang.  penyuntikan vaksin tersebut dilakukan dengan sistem jemput bola dari desa ke desa hingga menjaungkau ke pelosok terpencil.


Kepolisian Resor Subang, saat ini telah menyiapkan strategi sistem jemput bola terus vaksinasi covid-19 massal guna mempercepat target vaksinasi-19.


“Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu akan digelar setiap hari di Desa Desa yang ada di wilayah Kabupaten Subang.


Salah satunya,  vaksinasi covid-19 massal digelar di wilayah Kecamatan Serangpanjang  Kabupaten Subang. 


Dalam vaksinasi covid-19 massal ini, petugas Kepolisian Polsek Sagalaherang, TNI dan Puskesmas Serangpanjang  melaksanakan vaksinasi  untuk  warga yang tinggal dipelosok wilayah Kecamatan Serang panjang, dan 150 dosis vaksin diberikan untuk warga Dusun Cigebang Rw 05 Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang, Selasa (27/07/2021).

Menurut Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irpan Taupik, menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi untuk warga ini merupakan kegiatan lanjutan vaksinasi masal yang sebelumnya telah dilaksanakan di alun alun Sagalaherang dengan sasaran semua warga yang ada di Kecamatan Sagalaherang.

” Untuk hari ini kita pokuskan diwilayah Serangpanjang, namun kali ini kegiatan vaksinnasi untuk diwilayah serang panjang kita laksanakan dengan cara jemput bola dengan cara mendatangi warga dengan peta wilayah terpencil.


Alhamdulilah antusias warga sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi dengan cara kita jemput bola mendatangi warga langsung,  dikhawatirkan dengan akses jalan yang sangat jauh dan melewati sungai, warga tidak mau datang ke lokasi seandainya vaksinasi dilaksanakan dipusat pemerintahan atau di area kantor kecamatan serangpanjang,” pungkasnya.


semntara itu, meski telah divaksin covid-19, masyarakat diminta untuk tetap menjaga protokol kesehatan, sebab, vaksin bukan untuk menangkal covid-19, melainkan agar daya tubuh setiap orang menjadi kuat. 

Terkait stok vaksin covid-19, polres subang memastikan stok vaksin-19 mencuki. (bds)

Bagikan: