Logistik Untuk Pileg dan Pilpres 2019 Sudah di Sebar ke Setiap Kecamatan di Subang

SUBANG – Beritaaktualnews. Com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Subang, saat ini  mulai mendistriusikan Logistik Pemilu yang akan digunakan apda 17 April mendatang. Pendistribusian dilakukan pengawalan dua personil kepolisian bersenjata.
Pendistribusian logistik Pemilu hari ini merupakan kali pertamanya yang akan dikirim ke empat Kecamatan di daerah Pantura Subang, yakni Pamanukan, Pusakanagara, Legonkulon dan Kecamatan Blanakan. Logistik yang mulai dikirim ke daerah itu untuk sleuruh atau 15 item kebutuhan hari H Pencoblosan. 
Menurut Ketua KPUD Subang Suryaman kepada Beritaaktuslnews. Com, Selasa (9/4/2019) mengatakan, bahwa sore ini kita distribusikan logistik untuk empat Kecamatan di daerah Utara,
“Terkait dengan cuaca sangat ekstrim dan juga turun  hujan cukup tinggi, dan  pengiriman logistik dilakukan dengan kendaraan bak, termasuk logistik selama berada di setiap kecamatan kondisi logistikakan  aman dari hujan.
Semuah logistik semuanya disimpan di GOR dan aula, dan kita pastikan aman, karena sebelumnya kita sudah kroscek,” ujar Suryamsn ( bds)

Bagikan: