Lapas Subang, Hari Bakti dan Pandemi Bagikan Sembako ke Warga Kelurahan Sukamelang 


SUBANG-Beritaaktualnews. Com-Upaya dilakukan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Subang.

Dalam rangaka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 memberikan dukungan dan membantu Pemerintah daerah Kabupaten Subang dalam penanganan pandemi Covid-19 pada bulan ramadhan saat ini.

Dalam rangka Hari Bakti ke-57 dan penanganan pandemi covid-19 di bulan Romadhan yang merupakan rasa simpati dan peduli terhadap sesama

Hal itu  ditunjukkan  Lapas Subang kepada warga RT 57 RW 16 Blok Legar Sari kelurahan Sukamelang, Subang dengan memberikan santunan bantuan sosial sebanyak 50 paket sembako.

Mudah-mudahan bantuan santunan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, apalagi disaat sekarang ini di masa pandemi covid-19, dan juga di bulan Ramadhan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan warga walaupun jumlahnya bantuan ini sedikit,” ujarnya.

Sementara itu dikatakan Asep, warga RT 57 RW 16 kelurahan Sukamelang Subang menyebutkan,  bahawa pembagian sembako yang di berikan Lapas Kelas II A Subang telah membantu warga RT 57 RW 16 yang sekarang ini di masa pandemi covid-19 dan pada Bulan Ramadhan sangat membutuhkan.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sembako dari Lapas Subang.

Kegiatan  ini sangat membantu sekali apalagi pada bulan Ramadhan sekarang ini,” pungkasnya.(bds)

Bagikan: