KPUD Subang Sedang Mengajukan Dana Hibah Sebesar Rp2,2 Milyar Untuk Pembangunan

SUBANG- Beritaaktuslnews. Com- Ketua KPUD Subang Suryaman bersama dua komisioner  yaitu Ahmad Kocara dan juga Ibu Ratih, Rabu (4/8/2019), telah mengantarkan 50 orang anggota DPRD Subang priode 2019- 2024, hasil Pileg kemarin. 


Para dewan Subang tersebut,  ngumpul di kantor KPUD Subang sekitar pukul  7. 30  WIB, dan didampingi oleh Ketua KPU Subang Suryaman dan Komisioner KPUD.

Kemudian mereka itu langsung  mengantarkan para dewan Subang, dengan menggunakan dua bis ke gedung DPRD Subang di jalan Dewi Sartika Subang, untuk pengambilan sumpah.


Menurut Ketua KPUD Subang Suryaman kepada Beritaaktuslnews. Com mengatakan, alhamdulilah  bahwa kami KPUD Subang, sudah mengantarkan ke 50 orang dewan priode 2019-2024, hasil Pileg kemarin.


“Meraka itu kami antar dengan menggunakan dua bis ke gedung DPRD Subang di jalan Dewi Sartika untuk mengikuti sumpah janji anggota dewan Subang.


Mudah- mudahan  ke 50 orang dewan Subang, yang baru diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Subang, dan para dewan tersebut bisa membawa aspirasi masyarskat Subang, dan juga amanah selama menjadi anggota dewan selsma 5 tahun kedepan.


Dan juga bisa mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Subsng dengan Progrsm Subang Jawara, dalam menjalankan fungsi dewan harus baik, kemudisn sinergis dengan Eksekutif, saat ini KPUD Subang, sedang mengusulkan dsna hibah sebesar Rp2,2 Milyar.

Uang itu nantinya akan digunakan untuk pembangunan Aula KPUD Subsng termasuk pendidikan politik kepada masyarakat Subang”, ujar Ketua KPUD Subang  Suryaman  ( bds)

Bagikan: