KPK Siapkan Status Jum’at Kramat Untuk Pejabat Subang


SUBANG -Beritaaktualnews. Com – Dalam investigasi adanya giat KPK di Kabupaten Subang, dipastikan akan muncul kembali status baru Jum’at Kramat.


Kepastian ini dikarenakan pada hari Kamis ini (03/10/2019), dan pelaku Tipikor sudah dipanggil ke Jakarta.


Menurut akifisĀ Andi L Hakim kepada Beritaaktualnews. Com, Kamis (3/10/2019) mengaakan, terkait adanya peristiwa pemangggilan pejabat Subang ke Jakarta, danĀ  pemanggilan pejabat Subang ke Jakarta terkait sudah terpenuhnya unsue penyelidikan KPK di Subang.


“Bisa jadi Pejabat Subang tersebut, yang dipanggil oleh KPK hari ini Kamis, ( 3/01/2019), akan di jadikan tersangka dan bisa status Jum’at Kramat.


Kami meminta KPK tidak pandang pilih dalam menangani kasus korupsi, dan banyak yang menerima aliran duit dari kasus gratifikasi kasus Tipikor dan kasis pencucian uanh kenapa tidak ditangkapi padahal mereka-mereka itu juga terlibat dalam proses korupsi.


Jika sudah ada surat pemanggilan hari ini ke jakarta kemungkinan akan akan ada tersangka baru, kalau hari ini Kamis ada pemanggilan, tidak dipungkiri besok Jum’at ada status baru Jum’at Kramat,” Kata Andi (run/bds)

Bagikan: